Tentang Kami : Cendrawasih Care

cendrawasih

Tentang Cendrawasih Care

Visi Misi Apa-adanya

Cendrawasih Care adalah sekumpulan orang-orang yang berusaha untuk memperhatikan, memperdulikan dan memberikan kepedulian kepada orang lain. Kami tidak tahu persis kenapa melakukan ini, mungkin hanya berarti satu hitungan langkah kecil yang bisa menambah asa kita semua untuk menapak kedepan dengan penuh harapan.

Kami tidak terikat dan berafiliasi dengan satu ideologi atau pandangan politik tertentu. Kami bergerak penuh warna dan dinamika. Semoga anda bisa mengerti ke-absurd-an motif kami. Yang jelas, Kami butuh dukungan anda semua untuk bergerak bersama-sama tanpa pretensi. Ikut bergerak bersama kami? Sederhana saja, gabung wag alumni atau isi form dibawah ini dengan syarat anda pernah berada di tahun 1988-1991 baik masuk, lulus atau mutasi.

Kami adalah mantan siswa yang pernah bersama-sama belajar, entah sebangku, sekelas, atau sekedar satu sekolah entah untuk periode yang sama atau tidak. Intinya pada kurun waktu 1988-1991, Kami pernah masuk dan pulang sekolah melalui jalan legendaris di jantung kota Pekalongan bernama Cendrawasih.

Kegiatan

  • Membantu doa (ini penting)
  • Membantu sumbangan materiil & immateriil dengan tertata, rapi dan reaksi cepat
  • Menjalin Silaturahmi dengan : Reuni, Anjangsana, Kumpul-kumpul, makan-makan, ngopi-ngopi, kojahan, guyonan, dll

Struktur Organisasi & Keanggotaan Cendrawasih Care

Belum ada dan belum terbentuk, Hanya ada semacam Dewan Bawah Tanah Tanpa Ketua yang bergerak kolektif, responsif dan tidak terlalu bertele-tele dalam menghadapi peristiwa. Jika anda hendak bertanya lebih jauh tentang siapa dibalik semua ini, Kami akan menjawabnya dengan syarat menulis di kolom komentar dan akan kami verifikasi terlebih dahulu.

Sementara, Untuk daftar anggota bisa dilihat di daftar siswa yang notabene merupakan seluruh alumni SMP 2 pekalongan. Semoga dalam waktu dekat akan ter-realisasi organisasi yang baik, egaliter, tidak kaku dan tidak bergantung pada 1 atau 2 orang serta diurus oleh orang yang ikhlas dan  terpuji.

Logo Website Sementara

Logo yang ada di website ini merupakan karya Sdr. Ignatius Guruh yang pernah dipakai sebagai logo reuni 2018.

Juru Ketik

Penulis lebih suka anonim dan ga suka tampak muka, Karena jelek dan tak fotogenik. Penulis tinggal di dataran fluvial diantara bentangan topografi Marin dan Eolin dengan MDPL kira-kira 30 meter. Agak serong dikit dari garis imajiner pengubung 3 titik kosmis.

Penutup

Jika anda merasa ada yang perlu ditambahkan, ditanyakan atau disampaikan, Segera hubungi Kami melalui form komentar yang ada dibawah.